by

DG Esports Melesat Mulus , SIAP TEMPUR DI CGI 2021 !!!

Dukung Tim Indonesia DG Esports di CGI 2021, Menangkan Sepeda Motor

Dukung Tim Indonesia DG Esports di CGI 2021 Dan Menangkan Sepeda Motor (Foto: garena indonesia)

Jakarta –DG Esports


Inilah 6 Tim Terbaik yang Siap Berlaga di ASL Spring 2021 Regular Season Foto: (garena indonesia)

Tim Super DG kali ini akan menunjukkan kapasitasnya sebagai tim paling senior di antara tim-tim lainnya. DG.Backdoor dan kawan-kawan tengah bersiap untuk melakoni pertandingan panas di ASL Spring 2021 Regular Season.

Terbaru, DG Esports memasukkan personel terbaru, yaitu Yudha ‘DG.Nugs’ Nugraha pada tanggal 24 Maret kemarin.

Tim kebanggaan Indonesia DG Esports telah berhasil mempertahankan posisinya sebagai tim terkuat di ajang CODM Garena Invitational 2021. Mereka telah melalui pertandingan sengit selama 2 minggu melawan 7 tim terbaik perwakilan negara lain. Dukung tim Indonesia merebut gelar juara di CODM Garena Invitational 2021 akhir pekan ini dan dapatkan hadiah sepeda motor Honda!

Sempat bertengger di posisi teratas pada klasemen terakhir di minggu pertama pertandingan, tim Indonesia tidak menurunkan performanya dan justru kian giat berlatih untuk mempertahankan posisi teratas. Tim Indonesia berhasil memenangkan total 3 pertandingan dan menutup pertandingan akhir minggu ini dengan kemenangan setelah melawan Astro 1S1K (Thailand) dengan total skor 2-1.

DG Esports berhasil memulai permainan dengan kuat di map Firing Range untuk 2 mode pertama yaitu hardpoint dan bomb mission. Pada mode bomb mission, DG Ehann menutup permainan dengan sangat cermat menggunakan senjata andalannya yakni Arctic.50.

Mereka berhasil memberikan skor untuk Indonesia lanjut menuju pertandingan ketiga. DG Clove membuktikan dirinya sebagai pemain terkuat dan menggandeng gelar MVP pada match tersebut dengan average kill 18 dan average skor 3222.


Akhir Pekan Ini! Dukung Tim Indonesia DG Esports di CGI 2021 Dan Menangkan Sepeda Motor Honda Foto: (garena indonesia)

 

Tonton dan dukung tim Indonesia di CODM Garena Invitational 2021 melalui live streaming di YouTube dan Facebook pada 3 – 4 April 2021 pukul 12:00 WIB. Seluruh pemain dapat memberikan dukungannya untuk tim Indonesia dengan menyelesaikan misi harian, mengumpulkan token lalu menggunakan token tersebut untuk vote tim favoritmu di dalam ingame.

Dapatkan juga berbagai hadiah mulai dari ingame mulai dari karakter langka Special Ops 3, dan senjata keren RUS-79U hingga sepeda motor Honda Genio CBS ISS secara GRATIS. Untuk mendapatkan sepeda motornya, jangan lupa isi formulir yang ada di dalam ingame mulai dari hari ini hingga 4 April mendatang.

Seperti 2 tim sebelumnya, 3 Days Team mengubah namanya menjadi HerzyONE di ASL Spring 2021 Regular Season. Meskipun sempat menunjukkan performa yang naik-turun di ASL B Series, HerzyONE siap berkompetisi dan menunjukkan bahwa mereka siap bersaing di turnamen tertinggi AOV di Indonesia.

ASL Spring 2021 Regular Season akan dimulai pada tanggal 7 April 2021 mendatang. Kalian bisa menyaksikan langsung pertandingan tim-tim papan atas AOV hanya di Channel Youtube dan Facebook resmi Garena AOV Indonesia. Pertandingan ASL Spring 2021 ini akan dilangsungkan setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat pada pukul 16:00 WIB!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed