by

Hadir Kembali , Xiaomi Mi Band 6 dengan spek imba gengssss

Xiaomi Siap Rilis Mi Band 6 Pada 29 Maret Mendatang

Mi Band perangkat IoT dari Xiaomi adalah Fitness Tracker yang sukses besar dan meledar di pasaran.  Setelah tahun lalu merilis Mi Band 5 diumumkan. Kini kurang dari setahun, penerus dari Mi Band 5 telah diumumkan dan akan segera dirilis di pasaran.

Fitness tracker terbaru dari Xiaomi itu telah dikonfirmasi untuk diluncurkan pada 29 Maret, tepat di hari yang sama Xiaomi akan mengumumkan Mi 11 Pro, Mi 11 Ultra, dan seri Mi MIX  yang kembali dirilis.

Dalam sebuah foto yang muncul pada minggu lalu, menunjukkan Mi Band 6 memiliki desain yang simpel dan identik dengan pendahulunya. Selain itu, dalam bocoran gambar itu juga menunjukkan kabel pengisi daya bertipe magnetik sama seperti yang dimiliki Mi Band 5.

Abi Go, Kepala Pemasaran Produk dan Juru Bicara Xiaomi Global juga membagikan video peluncuran Mi Band 6. Melalui akun twitter pribadinya itu, dirinya menulis caption 1,2,3,4,5… #MiSmartBand6 is coming! #Xiaom

Selain support berbagai mode olahraga, Mi band 5 juga mendukung beberapa pelacakan kesehatan penting, termasuk pelacakan kualitas tidur, pelacakan oksigen dalam darah, pemantauan detak jantung, tes stres, sistem penilaian PAI, dan pelacakan siklus menstruasi untuk wanita.

Varian dari Harga Toko
Xiaomi Mi Smart Band 5 Teal Rp 418.808 Tokopedia
Xiaomi Mi Smart Band 5 Navy Blue Rp 449.000 Tokopedia
Xiaomi Mi Smart Band 5 Oren Rp 449.000 Shopee
Xiaomi Mi Smart Band 5 Mint Green Rp 453.000 Shopee

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed