by

HEBOH ! Tiktok Lite Bisa Kasih Uang Asli ! Simak Caranya

 WIB

TikTok baru saja meluncurkan aplikasi terbaru yang dinamakan TikTok Lite. Apakah itu, lalu kira-kira apa bedanya dengan versi TikTok biasa?

Seperti yang kamu tahu di tahun 2021 ini, aplikasi TikTok semakin populer dan digandrungi para penggunanya karena bisa membuat seseorang terkenal. Tak heran banyak yang mencari strategi terbaik untuk masuk FYP TikTok.

Nah, aplikasi TikTok Lite menjadi jawaban buat para pengguna yang ingin berkeasi dengan TikTok, tapi terhalang spesifikasi smartphone rendah. Bahkan, versi lite dari TikTok ini diklaim mampu menghasilkan uang, loh! Berikut ulasan selengkapnya.

Apa Itu TikTok Lite?

TikTok Lite merupakan versi ringan dari TikTok biasa. Aplikasi ini didesain secara khusus untuk pengguna dengan smartphone berspesifikasi rendah.

Harus diakui, TikTok versi biasa memang memiliki persyaratan minimum yang cukup berat, mulai dari kapasitas penyimpanan hingga ukuran file yang besar . Bahkan, tidak semua smartphone murah terbaik mampu menjalankan aplikasi ini dengan optimal.

Maka dari itu, diciptakanlah TikTok Lite untuk memperluas jaringan pengguna dari seluruh lapisan masyarakat. Kerennya lagi, aplikasi ini bisa dioperasikan dalam koneksi 2G atau 3G, loh!

Lalu, apakah TikTok Lite bisa menghasilkan uang? Sebenarnya cara kerja TikTok Lite dan TikTok biasa sama saja. Maka dari itu, kamu bisa mendapatkan uang lewat endorse, FYP rutin, dan sebagainya. Tidak ada bedanya, kok!

Nah, kalau kamu ingin mencari aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti menguntungkan, kamu bisa membaca daftar rekomendasinya di sini!

Perbedaan TikTok Lite dan TikTok

Lalu apa bedanya TikTok Lite dengan TikTok versi standar/biasa? Ada beberapa fitur yang dipangkas guna menghemat penggunaan data dan kapasitas penyimpanan di TikTok Lite.

Namun, tenang saja, kedua aplikasi sama-sama memiliki FYP (For Your Page), kok! Cara merekam dan mengedit konten video juga tak jauh berbeda. Kamu juga bisa mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan cara yang sama seperti yang sudah pernah Jaka tulis sebelumnya. Enak, ya?

Untuk informasi lebih lengkapnya, silakan disimak tabel di bawah ini.

Perbedaan TikTok Lite TikTok
Ukuran File Jauh lebih kecil dari TikTok reguler, yakni 21MB. Besar, yakni 78MB.
Kapasitas Penyimpanan Hanya 182MB, lebih hemat dan ramping. Sekitar 300MB.
Tampilan Ikon Inbox berbentuk petir, tampilan Home didominasi warna terang. Ikon Inbox berbentuk amplop, tampilan Home didominasi warna gelap.
Durasi Perekaman Hanya bisa merekam dengan durasi maksimal 15 detik. Bisa merekam hingga 3 menit.
Privasi Tidak adanya fitur Block List, fitur privasi terbatas. Fitur privasi tersedia lengkap.
Fitur Lainnya Tidak adanya fitur ReactDuetDigital WellbeingLivePhoto, dan Wallet. Semua fitur tersedia lengkap.

Sudah paham dengan perbedaan TikTok Lite dengan TikTok versi reguler, kan? Jadi tunggu apalagi, segera download dan instal aplikasinya. Kamu bisa mendapatkan link download TikTok Lite terbaru di bawah ini.

Detail TikTok Lite
Developer TikTok PTE.ltd.
OS MInimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 55MB
Download 100.000.000+
Rating (Google Play) 4.2/5.0

Kesalahan Bukan Pengguna Baru Tiktok Lite, Ini Penyebabnya

Sejumlah pengguna aplikasi Tiktok Lite mengalami kesalahan bukan pengguna baru Tiktok Lite saat hendak memasukan kode rujukan Tiktok Lite. Lantas, kenapa bisa terjadi demikian?

Aplikasi Tiktok Lite merupakan sebuah aplikasi Tiktok dengan ukuran dan fitur-fitur yang lebih ringan, aplikasi ini dapat digunakan pada ponsel yang memiliki spesifikasi yang lebih ringan pula.

Seperti aplikasi Tiktok versi biasanya, disini kamu bisa menemukan berbagai video pendek dari para konten kreator Tiktok dari berbagai macam kategori hiburan, seperti game, horror, komedi, dan lain-lain.

Pada aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan uang sampai jutaan rupiah dengan hanya menonton video atau mengundang teman. Berikut ini adalah bagiamana cara mendapatkan uangnya selengkapnya.

Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok Lite

Cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini sendiri terbilang sangat mudah. Kamu hanya perlu menjalankan tugas-tugas atau misi yang terdapat pada aplikasi Tiktok Lite selama periode event.

Misi-misi yang dapat kamu jalankan adalah menonton video atau mengundang teman. Jika kamu berhasil mengundang banyak teman, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah ekstra.

Setiap undangan pengguna baru yang berhasil kamu undang, kamu akan mendapatkan poin sebanyak 100000 yang setara dengan Rp 10 ribu. Jika sampai target tertentu, kamu juga akan mendapatkan bonus.

Jika kamu mendapatkan 2 undangan, kamu akan mendapatkan bonus Rp 15 ribu, sementara jika 5 undangan, kamu akan mendapatkan uang bonus tambahan sebanyak Rp 300 ribu.

Nah, yang paling menarik, jika kamu telah mencapai 20 undangan, kamu akan mendapatkan bonus sebesar 1 juta rupiah. Lalu, bagaimana cara untuk memasukan kode undangan Tiktok Lite?

Cara Memasukan Kode Referal Tiktok Lite

Kode rujukan Tiktok Lite bisa membuat kalian dapat dengan mudah mendapatkan 100000 poin yang setara dengan Rp 10 ribu uang yang dapat dicairkan ke bank transfer, DANA atau OVO.

Namun, belakangan ini, masih cukup banyak orang yang kebingungan dengan cara memasukan kode undangan Tiktok Lite ini. Berikut ini adalah panduan untuk masukin kode undangannya.

Begini cara memasukan kode referal Tiktok Lite dengan sangat mudah:

  1. Buka aplikasi Tiktok Lite di ponsel kamu
  2. Setelah itu, klik menu Saya
  3. Lalu tekan ikon koin dengan logo Tiktok didalamnya
  4. Pada kolom kode undangan, kamu bisa memasukan kode rujukan Tiktok Lite A1897251369
  5. Setelah berhasil memasukkannya, ketuk tombol Konfirmasi.

Sesudah itu, 100000 poin akan langsung masuk ke saldo akun Tiktok Lite kamu. Kamu juga bisa menukarkannya menjadi uang melalui bank transfer, DANA, atau OVO.

Kesalahan Bukan Pengguna Baru Tiktok Lite, Kenapa?

Pada sejumlah kasus, sebagian pengguna mengalami kesalahan bukan pengguna baru Tiktok Lite ketika akan memasukan kode referal atau kode undangan pada aplikasi ini.

Hal ini menyebabkan pengguna tersebut tidak mendapatkan 100000 poin pertama yang setara dengan Rp 10 ribu yang dapat langsung dicairkan serta tidak dapat membantu teman yang mengundannya.

Lantas, kenapa sih demikian? Hingga kini masih belum ada alasan yang jelas terkait dengan hal tersebut. Pihak Tiktok Lite sendiri masih belum mengumumkan secara gamblang mengapa hal ini terjadi.

Namun kemungkinan besar kesalahan bukan pengguna baru Tiktok Lite ini diakibatkan karena kamu pernah memasang atau telah login akun pada aplikasi Tiktok versi biasa di perangkat kamu.

Sehingga sistem telah mendeteksi jika kamu bukanlah pengguna baru. Namun tenang saja, walaupun demikian, kamu masih dapat mengundang orang lain menggunakan kode referal kamu.

Cara Mengatasi Kesalahan Bukan Pengguna Baru Tiktok Lite

Belum ada cara yang bisa mengatasi kesalahan bukan pengguna baru Tiktok Lite, namun kamu bisa mencoba beberapa cara yang akan Sabilia bagikan pada kesempatan kali ini.

Menurut sejumlah sumber, agar dapat mengatasi masalah ini, kalian bisa mencoba menghapus akun Tiktok Lite serta Tiktok versi biasa apabila Tiktok tersebut terpasang di ponsel kalian.

Pastikan kalian mengirimkan undangan melalui link atau tautan yang ada pada aplikasi Tiktok Lite agar teman kalian mengunduh aplikasinya menggunakan tautan atau link tersebut.

Lalu setelah semuanya telah dipastikan bersih, aplikasi Tiktok Lite diinstall melalui link dan aplikasi Tiktok biasa sudah tidak ada lagi di ponsel, masukan kode referal, cobalah cara ini dalam selang 15 menit.

Agar dapat bisa memasukan kode rujukan, referal atau undangan di aplikasi Tiktok Lite, cobalah untuk menggunakan perangkat lain dengan menggunakan akun yang berbeda.

Karena kemungkinan besar kesalahan bukan pengguna baru Tiktok Lite akan membuat sebuah akun yang digunakan tidak dapat memasukan kode undangan di perangkat manapun.

Selain itu, hindarilah multi-login atau gonta-ganti akun Tiktok Lite. Karena kemungkinan besar hal ini juga bisa berpengaruh dengan kemunculan masalah tidak bisa memasukan kode referal ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed