by

Sapa Yang Kenal Elfhee ? Idola para Netizen

Mengenal Elfhee, Dara Manis yang Jago Main AOV dan Doyan Cosplay

Mengenal Elfhee, Dara Manis yang Jago Main AOV dan Doyan Cosplay (Foto: garena indonesia)
Kabelkusut -Wukong merupakan salah satu Hero AOV yang memiliki Damage Output dan mobilitas yang sangat tinggi. Serangan Critical-nya menjadi momok menakutkan bagi Archer ataupun Mage di Horizon Valley.

Hari ini, Yayan Hidayat, atau yang lebih dikenal dengan nama DG.Backdoor akan berbagi kepada kalian beberapa tips penting saat menggunakan The Monkey King di dalam Game AOV. Simak baik-baik ya, Challengers!

Item, Arcana, dan Rune Build

Sebagai seorang Jungler, Item Soulreaver tentunya menjadi Item utama yang sangat penting dimiliki oleh Wukong. Selain Item tersebut, kalian juga harus memiliki Item pendukung lain seperti Gilded Greaves, Claves Sancti, Slikk’s Sting, Rankbreaker, Fenrir’s Tooth/Blade of Eternity.

Untuk Arcana, kalian bisa menggunakan kombinasi Rampage (8) dan Atrocity (2) untuk Arcana Merah, Assassinate (5) dan Guerrilla (5) untuk Arcana Ungu, dan Skewer (10) untuk Arcana Hijau. Kombinasi tersebut dinilai dapat meningkatkan kekuatan Wukong yang mengandalkan Physical dan Burst Damage.

Gamer Girl, mungkin itu adalah salah satu fenomena yang cukup sering kita dengar dalam beberapa tahun terakhir ini. Ya, kehadiran dara-dara manis di dunia Esports ataupun Game kini semakin menjamur dan menjadi berkah tersendiri bagi industri Gaming di Tanah Air.Terakhir, kalian bisa menggunakan kombinasi Rune Shadow Blade, Deadly Claw, dan Devil’s Awakening (Lokheim) untuk Main Rune-nya. Backdoor menggunakan Axe of Sacrifice dan Blessing (Veda) untuk meningkatkan Damage Output yang bisa dihasilkan oleh Wukong.

Bagaimana tidak? Industri Gaming yang biasanya didominasi oleh kaum pria kini juga semakin diminati para wanita. Salah satu dara manis yang akan kita bahas kali ini adalah Feren Paluvi Aryani, atau yang dikenal sebagai Elfhee.

Bagi kalian yang mungkin belum tahu, Elfhee saat ini tengah belajar dan membuktikan dirinya sebagai salah satu Shoutcaster di dunia Esports Indonesia melalui program AOV Caster Idol (ACI) Season 2, bersama dengan 8 kandidat Shoutcaster lainnya. Semakin penasaran dengan Elfhee? Yuk simak perkenalannya di bawah ini!

Jago Main AOV!

Meskipun masih di usianya yang masih muda, Elfhee terbilang memiliki kemampuan di atas rata-rata pemain AOV lainnya. Saat ini, anak ke-4 dari 4 bersaudara itu sudah mencapai Tier Master (sebelumnya sudah pernah menyentuh Conqueror).

Dengan pengalamannya di dunia MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), Elfhee pun memutuskan untuk mencoba menekuni karier baru, sebagai seorang Shoutcaster. Pertama kali ia mengetahui adanya program ACI adalah ketika dirinya menyaksikan Live Streaming pertandingan internasional AOV, yaitu APL (AOV Premier League). Ia pun merasa cukup tertantang untuk bisa menjadi seorang Shoutcaster sebagai pengalaman barunya. Menurutnya, Shoutcaster merupakan sesuatu yang seru, karena membuatnya bisa berinteraksi dengan penonton dan membahas pertandingan yang sedang berlangsung.

Sebagai seorang Shoutcaster pendatang baru, ia sangat mengidolakan Aldo “Luckaslauw” Putra. Menurutnya, Aldo dapat memberikan penjelasan dan membawakan pertandingan dengan sangat rinci.

Doyan Cosplay dan Penyayang Binatang

Di sela-sela kesibukannya belajar sebagai seorang Shoutcaster, Elfhee terbilang aktif dalam dunia Cosplay dan juga penyayang binatang lho!
“Saat ini sibuk ngurusin ikan sama kucing aja, hehehe. Sekarang jadwal lagi cukup longgar, tapi masih ada kaitannya dengan Cosplay,” ujar Elfhee saat dihubungi langsung.


Mengenal Elfhee, Dara Manis yang Jago Main AOV dan Doyan Cosplay Foto: (garena indonesia)

Elfhee memulai kariernya di dunia Cosplay di tahun 2017 silam dan sudah mengikuti berbagai macam event, sebut saja AFAID, Comifuro, Comic Frontier, dan terakhir adalah Jakarta Toys Fair. Ketika ditanya apakah mungkin dirinya nanti akan menggunakan kostum saat menjadi Shoutcaster, Eflhee menyanggupi hal tersebut.

“Well, kenapa nggak? Mungkin bisa jadi suasana baru dan menjadi kejutan tersendiri,” tambahnya lagi. Bagi kalian yang mungkin penasaran sama Cosplay dari Elfhee, bisa follow dan cek langsung Instagram miliknya di @eelfheee_

Elfhee sendiri akan beraksi sebagai Shoutcaster pada tanggal 18 Maret 2021, dalam turnamen ASL B Series yang saat ini tengah berlangsung dari tanggal 10 – 24 Maret 2021. Jadi, catat tanggalnya dan Set Reminder kalian di Channel Youtube Garena AOV Indonesia ya!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed